Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Gorontalo

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo Resmikan Rutilahu Masyarakat Desa Luwoo

4
×

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo Resmikan Rutilahu Masyarakat Desa Luwoo

Sebarkan artikel ini
Nelson Pomalingo Resmikan Rutilahu Masyarakat Desa Luwoo@2024SINFONEWS.com
banner 325x300

GORONTALO, SINFONEWS com  | BUPATI Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Nelson Pomalingo pada Kamis kemarin meninjauan langsung 3 unit Rumah Layak Huni (Rutilahu) yang dibangun tahun 2023 bertwmpat di Desa Luwoo, Kecamatan Telaga Jaya, Kabupaten Gorontalo. Jum’at 26 Januari 2024.

banner 325x300

Sementara, dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Gorontalo membiayai pembangunan masing-masing unit rumah tinggal layak huni (rutilahu) dengan alokasi anggaran 20 juta rupiah.

Bupati Nelson menyampaikan harapannya agar rumah-rumah yang telah diprogramkannya tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh para penerima manfaat.

“Semoga dengan adanya rumah ini, masyarakat semakin termotivasi untuk meningkatkan kesejahteraan hidup mereka,” ujarnya.

BACA JUGA : Jum’at Berkah, Koramil 1012/Jatinunggal Berikan Sembako hingga Pengobatan Gratis

Jika ditilik, Pemerintah Kabupaten Gorontalo memang senantiasa menunjukkan komitmennya dalam menyediakan tempat tinggal yang nyaman sebagai bentuk kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakatnya.

Pembangunan rumah layak huni, telah menjadi strategi menangani isu pemukiman yang layak, memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk memiliki tempat tinggal yang nyaman dan sehat.

“Tiga unit rumah yang diresmikan ini saya harapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan bagi para penerima,” tutup Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo.***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *