Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Pendidikan

H. Agus Masykur Kunjungi Sekolah Rusak, Temukan Ruang Kelas Rusak Berat

1
×

H. Agus Masykur Kunjungi Sekolah Rusak, Temukan Ruang Kelas Rusak Berat

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

Penulis  :  NienSINFO    I    Editor  : Ryan S Kahman

“Apresiasi kepada media pers yang memberitakan kejadian ini, sehingga Pemerintah Daerah bisa mengetahui dan merespon dengan cepat solusi terbaik yang harus dilakukan sebagai bagian dari memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat”

SUBANG, SINFONEWS.com – WAKIL Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM mengunjungi lokasi Sekolah Dasar Hegarmanah Desa Pringkasap Kecamatan Pabuaran yang mengalami kerusakan yang cukup berat. Selasa (08/10)

banner 300x600

Dari data yang dihimpun SDN Hegarmanah Desa Pringkasap Kecamatan Pabuaran mengakibatkan siswa Kelas 6 harus melaksanakan KBM di luar sekolah karena kondisi kelas yang sangat rusak.

Kunjungan ini merupakan respon dari Pemerintah Daerah atas informasi mengenai kerusakan Sekolah tersebut yang perlu penanganan segera mengingat siswa kelas 6 akan melaksanakan ujian di tahun 2020

Wakil Bupati Subang menegaskan bahwa anggaran Perbaikan sudah di alokasikan di tahun 2020, akan tetapi mengingat kondisi kedaruratan maka Pemerintah Daerah akan melakukan upaya maksimal salah satunya dengan berupaya membuka akses bagi CSR perusahaan untuk membantu menangani rehabilitasi gedung kelas tersebut.

“Sehingga siswa dan guru bisa menjalankan proses belajar mengajar dengan optimal,” ujarnya

Wakil Bupati Subang juga mengucapkan apresiasi kepada media pers yang memberitakan kejadian ini, sehingga Pemerintah Daerah bisa mengetahui dan merespon dengan cepat solusi terbaik yang harus dilakukan sebagai bagian dari memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim 0605 Subang atas bantuan nya dan khususnya koramil setempat yang sudah membantu,” pungkas H. Agus Masykur.

JANGAN LEWATKAN, BACA JUGAPDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dengan PT. TGP, Di Duga Ada Kongkalikong Dalam Pekerjaan Pemasangan Pipa

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *