Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Purwasuka-Bekasi

Puluhan Purnawirawan POLRI Karawang Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

4
×

Puluhan Purnawirawan POLRI Karawang Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

Sebarkan artikel ini
Para Purnawirawan Polri Karawang deklarasikan dukung Ganjar Mahfud@2024SINFONFONEWS.com
Para Purnawirawan Polri Karawang deklarasikan dukung Ganjar Mahfud@2024SINFONFONEWS.com
banner 325x300

KARAWANG, SINFONEWS.com | KELUARGA Besar Pensiunan Polri (KBPP) Kabuapten Karawang mendeklarasikan mendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, pada Pilpres 2024.

banner 325x300

Deklarasi dukungan tersebut mereka lakukan di Taruma Leisure Park Grant Taruma Kabupaten Karawang Jawa Barat, Jum’at 09 Januari 2024 yang dihadiri langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Pipik Taufik Ismail dan Koordinator Tim Kordinator Relawan Pemenangan Pemilu Wilayah Karawang dr Joewono Senjaya.

Koordiantor Pelaksana Deklarasi Wahono, mengatakan, deklarasi dukungan juga dihadiri 60 purnawirawan Polri Kabupaten Karawang.

“Hampir 60 orang purnawirawan Polri se kabupatensemua kumpul di sini memang untuk mendukung 03,” kata Wahono

Wahono, mengungkapkan alasan para purnawirawan TNI-Polri memberikan dukungannya kepada Ganjar-Mahfud. Salah satu dukungan yang mereka berikan karena Ganjar merupakan anak polisi. Ayah Ganjar merupakan purnawirawan Polri dari Korps Brimob dengan pangkat letnan satu. 

“Tadi sudah disampaikan mereka sudah bertekad bulat untuk mendukung anak polisi. Karena Pak Ganjar anaknya polisi. Dia anak seorang Brimob. Makanya, keluarga besar Polri purnawirawan kumpul semua ingin mendukung, ketemu Pak Ganjar,” ungkap Wahono.

Selain itu, dukungan para purnawirawan TNI-Polri karena para purnawiran Polri di Karawang merasa terpanggil untuk mendukunh pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024, karena kami menilai Ganjar Pranowo seorang pemimpin yang amanah terbukti beliau berhasil memimpin Jawa Tengah selama dua periode dan Mahfud MD seorang yang relgius serta berpengalaman di pemerintahan dan di legislatif, lalu pernah menjadi ketua Mahkamah Kontitusi (MK)

“Setelah deklarasi ini kami bertekad memenangkan Ganjar-Mahfud satu putaran di Pilpres 2024, kami akan bergerak ke masyarakat di mulai dari keluarga terdekat, tetangga di lingkungan dan ke masyarakat luas untuk mensosialisasikan dan mengajak memilih  Ganjar-Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI,”ucapnya.

BACA JUGA : Irigasi Kedung Segera Diperbaiki

Ditempat yang sama, Ketua DPC PDIP Karawang, Taufik Ismail mengucapkan terima kasih kepada seluruh purnawirawan Polri yang telah mendeklarasikan diri mendukung Ganjar-Mahfud, ini merupakan hal yang positif dan menambah mood booster menjelang Pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari lagi.

“Kami menargetkan Ganjar-Mahfud menang di Karawang, di Jawa Barat dan nasional berapa pun angka persentasenya yang penting menang, dengan terus bergerak hingga detik akhir masa kampanye Pemilu untuk bersosialisasi ke masyarakat untuk memilih Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024,”ungkap Kang Pipik sapaan akrabnya.

Kang Pipik mengajak kepada  seluruh masyarakat Karawang agar memilih pemimpin yang santun, teruji dan matang berpenglaman, yang bisa mengelola uang rakyat dengan baik, dan solusinya ada di pasangan Ganjar-Mahfud,”tandasnya. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *