Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Purwasuka-Bekasi

Rois Syuriah PCNU Purwakarta : Teh Ifa Sosok yang Berkompeten dan Memenuhi Syarat untuk Maju Sebagai Anggota DPD RI

0
×

Rois Syuriah PCNU Purwakarta : Teh Ifa Sosok yang Berkompeten dan Memenuhi Syarat untuk Maju Sebagai Anggota DPD RI

Sebarkan artikel ini
Ifa Faizah Rohmah yang maju sebagai anggota DPD RI@2023SINFONEWS.com
Ifa Faizah Rohmah yang maju sebagai anggota DPD RI@2023SINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : RUDI ‘BOY’ RUSYANA | Editor : RYAN S KAHMAN

“Saya sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Drs. KH. Akhfaz Fauzi Asyikin, M.Ag dan para kader  IPNU & IPPNU  Purwakarta. Saya akan berjuang untuk mewakili aspirasi rakyat di DPD RI,” ujarnya

PURWAKARTA | ADA pidatonya di acara KONFERCAB IPNU XII dan IPPNU Kabupaten  Purwakarta  yang diadakan pada Sabtu (27/05), Drs. KH. Akhfaz Fauzi Asyikin, M.Ag menyatakan bahwa Ifa Faizah Rohmah adalah calon yang punya kompeten dan memenuhi persyaratan untuk maju sebagai anggota DPD RI.

banner 325x300

“Ifa Faizah Rohmah adalah sosok yang berkompeten dan memenuhi syarat untuk maju sebagai anggota DPD RI. Saya mengajak semua kader IPNU & IPPNU untuk mendukungnya dalam Pemilihan Umum 2024,” ujarnya.

Rois Syuriah PCNU Purwakarta juga menyampaikan bahwa Ifa Faizah Rohmah telah memberikan banyak kontribusi dalam memperjuangkan kebenaran, keadilan, dan kemanusiaan.

BACA JUGA : Tolak Penutupan Hiburan Malam, Warga Randangan : Pemerintah Harus Bijak Dan Mencari Solusi

“Ifa Faizah Rohmah telah banyak berkontribusi dalam memperjuangkan kebenaran, keadilan, dan kemanusiaan. Kita percayakan kepada sosok seperti Ifa Faizah Rohmah untuk mewakili aspirasi rakyat di DPD RI,” ujarnya.

Ifa Faizah Rohmah sendiri dalam pidatonya mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Drs. KH. Akhfaz Fauzi Asyikin, M.Ag dan para anggota  IPNU & IPPNU Purwakarta.

“Saya sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Drs. KH. Akhfaz Fauzi Asyikin, M.Ag dan para kader  IPNU & IPPNU  Purwakarta. Saya akan berjuang untuk mewakili aspirasi rakyat di DPD RI,” ujarnya.

Acara KONFERCAB IPNU XII dan IPPNU Kabupaten Purwakarta dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, organisasi kepemudaan, dan para kader IPNU dan IPPNU.

Para peserta acara juga mengadakan diskusi dan pemilihan ketua IPNU dan  IPPNU Kabupaten Purwakarta

periode berikutnya.

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *