Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Safari Ramadhan 1440 H, Eka : Jaga Kondusifitas Pasca Pemilihan Pemilu 2019

0
×

Safari Ramadhan 1440 H, Eka : Jaga Kondusifitas Pasca Pemilihan Pemilu 2019

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

BEKASI, SINFONEWS.com

“Dengan adanya moment safari Ramadhan seperti ini, rasa persatuan dan kesatuan bisa meningkat hingga mendekatkan jarak antara Pemerintahan Kabupaten dengan Masyarakat

banner 300x600

SETELAH menghadiri safari Ramadhan di Masjid Al Furqon Kecamatan Bojong Mangu Kabupaten Bekasi, H Eka Supriatmadja Selaku Bupati (Plt) Kabupaten Bekasi menghimbau kepada masyarakat setempat, agar selalu menjaga kondusifitas pasca pemilihan Pemilu Raya 2019 yang berlangsung bulan April Kemarin. Dirinya juga berpesan agar masyarakat setempat tidak terpecah belah dan bersabar menantikan hasil resmi yang akan diumumkan oleh KPU 22 Mei 2019 Mendatang.

Eka Juga berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir pada saat itu, agar para putera dan puteri yang masih mengenyam pendidikan tidak sampai putus sekolah, terutama yang saat ini belajar di tingkat pendidikan SMA. Jika masih ada warga yang saat ini kesulitan dalam hal pembiayaan sekolah, dirinya mempersilahkan agar mengajukan ke Desa/Kelurahan setempat melalui Rt/Rw -nya masing – masing.

“Saat ini SD dan SMP gratis tanpa biaya apapun, Tahun depan kami pastikan SMA pun bisa graris, agar anak – anak kita bisa bersaing baik di bidang pendidikan ataupun di dunia kerja nantinya.” ucap Eka saat mengisi sambutan acara safari Ramadhan.

Plt. Bupati Bekasi berharap dengan adanya moment safari Ramadhan seperti ini, rasa persatuan dan kesatuan bisa meningkat hingga mendekatkan jarak antara Pemerintahan Kabupaten dengan Masyarakat, agar terciptanya komunikasi yang baik.

“Saya harap masyarakat bisa ikut andil dalam setiap pembangunan yang ada di sini (Bekasi), untuk itu mari kita bersama – sama membangun Bekasi yang Bersinar,” Tutup Bupati dari Partai Pohon Beringin tersebut.

Penulis : PiekSINFO

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *