Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Tokoh

Band Metal Asal Bandung Gebrak Pencinta Musik Metal Di Karawang

0
×

Band Metal Asal Bandung Gebrak Pencinta Musik Metal Di Karawang

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

KARAWANG – SinfoNews.com

Band Death Metal asal Bandung yang terbentuk sejak tahun 1989 , sengaja datang ke acara Karawang Creative Night untuk memberikan musik  kepada pencinta musik metal yang kental dengan karakter khas Indonesia

banner 325x300

Band metal asal Bandung Band Jasad akan menggebrak dan mengisi acara Karawang Creative Night (KCN) Season IV di lapang Galuh Mas 2 Karawang.

Kehadiran Band Jasad , aliran  musik genre Death Metal  ini merupakan kabar baik bagi masyarakat Karawang yang mencintai musik metal asal Bandung ini .

Pihak Band Jasad Muhamad Rihman alias Man menjelaskan band Death Metal asal Bandung yang terbentuk sejak tahun 1989 , sengaja datang ke acara Karawang Creative Night untuk memberikan musik  kepada pencinta musik metal yang kental dengan karakter khas Indonesia, selain itu akan mengangkat unsur kearifan lokal dalam musik dan lirik yang akan dibawakan.

“Band Jasad akan mempersembahkan 9 lagu dari 3  yang telah dikeluarkan dan salah satu album terkahir yang dikeluarkan tahun 2013 Rebirth Of Jatisunda,” kata juru bicara Jasad , Mohamad Rohman, dengan nama Familiar Man Kamis  MLm (27/9) di Room Hotel Mercure Karawang.

Rohman menjelaskan Album Rebirth Of Jatisunda merupakan album yang kental dengan kearifan  lokal dalam musik dan liriknya yang menjadi andalan band yang lahir di Bandung .

Band metal asal Bandung ini pernah mengisi dan mengguncang perhelatan festival metal terbesar didunia , Wacken Open Air di Jerman pada awal Agustus 2018 lalu, yang digawangi Man (Vocal) Ferly (gitar) ,Yul (bas) ,Rendu (drum) .Group band metal asal Bandung ini juga pernah unjuk gigi di perhelatan metal bergengsi di tingkat Intrrnasional seperti di Inggris dan Cekoslovakia.

“Selain mengangkat lirik dan musik kearifan lokal , kami juga akan melakukan kolaborasi dengan budaya Karawang,” pungkasnya.

Laporan : RienSinfo

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *