Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Bupati Karawang : Dengan Adanya Kantor Baru Harus Memberikan Pelayanan Yang Lebih Baik Lagi Dari Pada Sebelumnya.

0
×

Bupati Karawang : Dengan Adanya Kantor Baru Harus Memberikan Pelayanan Yang Lebih Baik Lagi Dari Pada Sebelumnya.

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

KARAWANG – SinfoNews.Com

Peresmian Kantor Desa Ini sebagai upaya agar dapat menumbuhkan suasana baru yang dapat mendorong gairah dan semangat kerja yang produktif disertai pengabdian yang berpihak kepada rakyat, karena betapapun megahnya Kantor Desa, tentunya tidak berarti apa-apa, apabila insan-insan didalamnya tidak memiliki disiplin dan mentalitas yang tinggi, baik dalam menjalankan roda pemerintahan Desa, peningkatan pembangunan Desa dan pembinaan masyarakat. Haltersebut disampaikan Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana saat meresmikan Kantor baru Desa Sukasari, Kecamatan Purwasari, Karawang. Kamis (22/03)

banner 325x300

“Kantor Desa/Kelurahan dan Kecamatan di Kabupaten Karawang, mempunyai prototype yang sama menjadi sebuah ciri atau design dari kantor Pemerintahan Kabupaten Karawang,” jelas Teh Celly sapaan akrab Bupati Karawang.

Lebih jauh Bupati mengatakan tujuan dalam hal pembangunan ini sebagai langkah dalam memberikan pelayanan yang baik oleh aparatur pemerintah desa kepada masyarakat, sehingga berbanding lurus dengan bangunan kantor Desa yang baik dan representatif.

“Karena dengan bangunan yang bagus, maka semangat kerja dari Kepala Desa sampai ke jajaran aparatur desa yang lainnya harus makin baik, harus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dari pada sebelumnya”, tegas Bupati Karawang.

Dirinya berharap bahwa, mudah-mudahan dengan peresmian kantor Desa yang baru ini dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat, lebih dekat lagi dengan masyarakatnya.

“Mudah-mudahan apa yang diinginkan oleh masyarakat selama itu kebaikan dapat diadopsi dan diakomodir oleh seluruh aparatur pemerintah,” harap Teh Celly

Peresmian Kantor Desa Sukasari Keca. Purwasari, turut dihadiri pula oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat & Desa H. Ade Sujana, Camat Purwasari Darsono, Kepala Desa Sukasari Aan Daroji, serta masyarakat Desa Sukasari. *BangSinfo

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *