Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Opini

Indo Purwoko : Lapas Kelas II Karawang Ini Lapas Terbuka Yang Membina Secara Psikologi Perasaan Dan Penuh Kekeluargaan

0
×

Indo Purwoko : Lapas Kelas II Karawang Ini Lapas Terbuka Yang Membina Secara Psikologi Perasaan Dan Penuh Kekeluargaan

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

KARAWANG – SinfoNews.com

Para CPNS agar selalu siap dalam bertugas, karena para CPNS sekarang adalah sebagai “Mata Dan Telinga”

banner 325x300

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM, Jawa Barat,  Indro Purwoko melakukan kunjungan kerja  ke Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Karawang. Kepala Kanwil Kemenhumkam didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Alfi Zahrin Kiemas, Dan Kepala Divisi Administrasi, Dodot Adikuswanto. Selasa (17/06)

Pada Kunjungannya  Kepala Kanwil Memberikan Pengarahan Kepada Seluruh Pegawai Lapas Kelas IIA Karawang, Baik Yang Sudah Jadi PNS Maupun Yang Masih CPNS Tentang Pentingnya Integritas, Dan Juga Penguatan Pegawai Terhadap Perkembangan Technologi Dalam Hal Laporan Dan Kinerja Berbasis IT.

Selain itu, Indro Purwoko mengingatkan Kepada Para CPNS agar selalu siap dalam bertugas, karena para CPNS sekarang adalah sebagai “Mata Dan Telinga”

“CPNS yang bekerja di Lapas Karawang ini agar selalu siap dalam bertugas. Pasalnya CPNS sekarang adalah sebagai Mata dan Telinga,” jelas Indro Purwoko

Lebih jauh, Idro Purwoko mengingatkan,  jangan ikuti seniornya yang tidak baik, selain itu juga jangan tergoda oleh narkoba apalagi sampai menjadi “penghianat”.

“Jangan tergoda oleh narkoba apalagi sampai menjadi penghianat,” tegas Kepala Kanwil Kemenhumkam Jabar.

Kepala Kanwil Kemenhumkam Jabar, menghimbau untuk tetap menjaga kebersihan, kenyamanan, keamanan dan ketertiban. Pasalnya karena lingkungan yang bersih dapat memberikan efek yang baik bagi para penghuni lapas, selain itu juga jika lingkungannya bersih sudah pasti bisa menyehatkan tubuh.

“Saya ingatkan, di Lapas Kelas II Karawang jangan  seperti di lapas tertutup,  Lapas II Karawang ini  lapas terbuka  yang membina secara psikologi perasaan dan penuh kekeluargaan,”ujarnya.

Sementara Itu, Kalapas Kelas IIA Karawang, Noveri Budisantoso, mengatakan bahwa Kunjungan dari Kakanwil Kemenhumkam Jabar dan jajaran merupakan suatu kehormatan.

“Apa yang menjadi pesan dan pengingat dari kakanwil akan dilaksanakan dengan sebaik mungkin,”  tutupnya.*#Rls/BangSinfo

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *