Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Kendaraan Water Canon, Melakukan Penyemprotan Disinfektan

0
×

Kendaraan Water Canon, Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

Laporan :   REDAKSI I   Editor :  NANDANG

Kita menurunkan water canon ikut membantu penyemprotan antisipasi penyebaran virus corona,” kata Kabag Humas Polres Karawang, Iptu Abdul Wahab

KARAWANG-POLRES  Karawang menurunkan kendaraan taktis pengendali massa water canon melakukan penyemprotan disenfektan di Cikampek,Karawang, Penyemprotan di jalan-jalan protokol dan juga fasilitas umum, pasar dan terminal Cikampek dilakukan bersama Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang.

banner 325x300

Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin melalui Kabag Humas Polres Karawang, Iptu Abdul Wahab mengatakan kendaraan water canon pengendali massa berisi cairan disenfektan berisi 6000 liter diturunkan ikut membantu penyemprotan antisipasi penyebaran virus corona yang mewabah di sejumlah daerah.

“Kita menurunkan water canon ikut membantu penyemprotan antisipasi penyebaran virus corona,” kata Kabag Humas Polres Karawang, Iptu Abdul Wahab, Rabu  (25/03).

BACA JUGA : Cegah Penularan COVID-19, PDI Perjuangan Karawang Lakukan Disinfeksi Fasilitas Umum

Dia menjelaskan penyemprotan dilakukan selain dijalan alteri juga jalan juga pasar dan terminal Cikampek serta Stasiun Kereta Api Cikampek, disemprot disinfektan langkah ini sangat penting dilakukan selain mengikuti himbauan pemerintah.

Selain melakukan penyemprotan dengan disinfektan, Polres juga menghimbau masyarakat, melalui pengeras suara untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan diri, serta lingkungan.

“Masyarakat agar tetap waspada dan jaga diri serta keluarga. Jangan keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang sangat penting. Hal ini meminimalisir adanya penyebaran virus covid-19, serta agar tidak melakukan kegiatan yang dihadiri oleh orang banyak,” katanya.

Kepolisian juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik tetapi tetap waspada. Serta selalu melakukan pola hidup sehat, seperti halnya makan makanan bergizi, cuci tangan dengan sabun, tidak keluar rumah, tidak berkerumun dengan massa dan selalu menjaga kebersihan lingkungan serta kebersihan diri.

“Masyarakat dihimbaun untuk tetap drumah dan menjaga jarak dengan masyarakat yang satu dan lainnya demi memutus mata rantai virus covid-19 ini,”pungkasnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *