Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Purwasuka-Bekasi

Launching Posko Korcam Kartim dan Bimtek Saksi, SIGA4P Karawang: Terus Bergerak Sosialisaikan Pasangan AMIN

8
×

Launching Posko Korcam Kartim dan Bimtek Saksi, SIGA4P Karawang: Terus Bergerak Sosialisaikan Pasangan AMIN

Sebarkan artikel ini
SIGA4P Karawang launching Posko Korcam Karawang Timur dan Gelar Bimtek Saksi@2024SINFONEWS.com
SIGA4P Karawang launching Posko Korcam Karawang Timur dan Gelar Bimtek Saksi@2024SINFONEWS.com
banner 325x300

KARAWANG, SINFONEWS.com |SIMPUL Gerakan Anies For Presiden (SIGA4P) Kabupaten Karawang terus eksis mendukung pasangan Anis Baswedan dan Muhaemin Iskandar sebagi Capres dan Cawapres 2024.

banner 325x300

SIGA4P Karawang yang nerpusat di Kaabupaten Karawang ini terus mendirikan dan melaunching posko-posko pemenangan di beberapa wilayahm salah satunya Posko Korcam SIGA4P Gerakan Rakyat Untuk Perubahan, Kecamatan Karawang Timur, yang berlokasi di jalan Syeh Quro Karawang, Jum’at (26/1/2024)

Selain melaunching Posko Korcam SiGA4P Kecamatan Karawang Timur, juga menggelar kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk para saksi dengan menghadirkan narasumber dari Deputi Timnas AMIN bidang koordinator saksi.

Kepada awak media Sekjen SIGA4P Karawang, Wahyudin menyampaikan peresmian Posko Korcam Karawang Timur dihadiri ketua tim hukum nasional dan deputy saksi Timnas AMIN.

“Posko ini akan digunakan sebagai kantor pemenangan pasangan AMIN khususnya untuk wilayah Karawang Timur,”ucapnya.

BACA JUGA : KPU Sumedang Distribusikan Logistik Ke 26 PPK Berjalan Aman Lancar

Mendekati Pilpres 2024 jelas Wahyudin, SIGA4P Karawang terus bergerak mensosialisasikan pasangan AMIN kepada masyarakat, seperti pada tanggal 24 Januari lalu, kami melakukan safari ke wilayah Kecamatan Cibuaya dan Pedes, diantaranya mengunjungi kediaman H. Suntari ketua Korcam Cibuaya, Pondok Pesantren Al Ma’ruf, lalu kami berkunjung ke Ponpes Darussalam, dilanjutkan ke wilayah Pedes dengan mengunjungi Hj. Robiah selaku ketua BKMT.

“Dalam kunjungan ke empat titik tersebut, kami mengajakan semua lapisan masyarakat untuk memilih pasangan AMIN di Pilpres 2024 untuk perubahan yang lebih baik,”ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua Korcam SIGAP Karawang Timur, Zulfan Hudia menyampaikan, dengan di deklarasikan Posko ini, tentunya akan membangkitkan semangat relawan relawan AMIN yang berada di Kelurahan dan Desa di wilayah Karawang Timur, untuk berjuang memenangkan pasangan AMIN di Pilpres 2024.

“Posko ini juga akan digunakan sebagai tempat koordinasi untuk pengamanan TPS di wilayah Karawang Timur dan tempat untuk melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan di wilayah Kecamatan Karawang Timur,”tandasnya. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *