Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Politik

‘Memprihatinkan’ Partisipasi Pemilih Di Karawang Rendah

0
×

‘Memprihatinkan’ Partisipasi Pemilih Di Karawang Rendah

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

KARAWANG – SinfoNews.Com

Pencapaian partisipasi pemilih tersebut rendah dibandingkan dengan target partisipasi pemilih yang telah ditetapkan, mencapai 77 persen.

banner 325x300

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) kab Karawang menyebutkan Partisipasi pemilih pada Pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat di Kabupaten Karawang hanya mencapai 65,7 persen, padahal target telah ditetapkan 77 persen. Hal tersebut dikatakannya sesaat setelah diketahui hasil dari rekapitulasi perolehan suara yang telah di gelar di Hoel Swiss Bellin Karawang.

” Partisipasi pemilih pada Pilkada Serentak 2018 di Karawang rendah, hal yang menyedihkan dan ini tidak memuaskan, “ jelas Riesza Affiat.

Dikatakanya, sesuai dengan hasil rapat pleno itu, partisipasi pemilih Pilkada Jabar di Karawang hanya mencapai 65,7 persen.

Menurut Riesza, pencapaian partisipasi pemilih tersebut rendah dibandingkan dengan target partisipasi pemilih yang telah ditetapkan, mencapai 77 persen.

Padahal jelas Riesza, kalau sosialisasinya kami sudah maksimal. Pelajar-pelajar yang merupakan pemilih pemula juga banyak yang dilibatkan dalam sosialiasi

Ia menyayangkan rendah partisipasi pemilih pada Pilkada atau Pilgub Jabar 2018 di Karawang. “Pihaknya akan melakukan evaluasi terkait dengan rendah partisipasi pemilih tersebut,” pungkasnya. #BangSinfo

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *