Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Tinjau Pembangunan Rawat Inap RSUD Subang, Bupati Ukur Bangunan Ketebalan Tiang

2
×

Tinjau Pembangunan Rawat Inap RSUD Subang, Bupati Ukur Bangunan Ketebalan Tiang

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

“Dalam peninjauan Bupati Subang mengukur langsung kembali bangun yang sedang di bangunnya memastikan ukuran bangunannya sudah sesuai dengan yang di rencanakan”

SUBANG, BUPATI Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si tinjau langsung pembangunan gedung rawat inap kelas III (Lanjutan) UPTD Rumah Sakit Daerah Kabupaten Subang, dimana di targetkan selesai pada tanggal 4 Desember 2019 dengan menggunakan sumber dana APBD tahun 2019.

banner 325x300

Saat peninjauan Bupati Subang mengukur langsung kembali bangun yang sedang di bangunnya memastikan ukuran bangunannya sudah sesuai dengan yang di rencanakan. Selain itu melakukan dialog dengan penanggung jawab atas seluruh proyek  pembangunan gedung rawat inap kelas III (Lanjutan) UPTD Rumah Sakit Daerah Kabupaten Subang.

“Kerjakan proyek pembangunan ini sebaik mungkin dan tepat waktu, adapun dalam pelaksanaaan pembangunnya saya menitipkan untuk melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab,” ujar Bupati dalam dialognya.

Ditambahkannya. Bupati berharap  dalam bahan baku pelaksanaan pembangunnannya dan juga di harapkan bangunan ini bisa tahan dari guncangan gempa.

“Jika pembangunan ini selesai, bisa terasa di manfaatkan oleh seluruh masyarakat nantinya yang rawat nginap di UPTD Rumah Sakit Daerah Kabupaten Subang ini,” pungkasnya

Dalam kunjungan ini turut hadir Kepala Dinas PUPR Kabuapaten Subang beserta jajarannya, perwakilan dari UPTD Rumah Sakit Daerah Kabupaten Subang, dan seluruh penanggung jawab proyek pembangunan UPTD Rumah Sakit Daerah Kabupaten Subang.

Laporan : NienSINFO
Editor    : Ryan S Kahman

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *