Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Pendidikan

Unsika Karawang Gelar Harmoni Indonesia 2018

3
×

Unsika Karawang Gelar Harmoni Indonesia 2018

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

KARWANG – SinfoNews.com

Menurut Rektor Unsika, dengan digelarya acara tersebut  menandakan segenap sivitas akademika Unsika Karawang mendukung dan menyukseskan pagelaran Asian Games 2018.

banner 325x300

Civitas Akademika Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika), menggelar Harmoni Indonesia 2018, sebuah ajang khusus dalam rangka menyambut Asian Games 2018 sekaligus menyemaraki HUT RI ke-73.

Kepala Humas Unsika Karawang , sekitar 200 mahasiswa ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang digelar di Lapangan Kampus Unsika Karawang.
Gelaran Harmoni Indonesia 2018 Unsika Karawang, dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Singaperbangsa karawang.

Kegiatan ini berlangsung cukup meriah terbukti dengan banyaknya mahasiswa yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut. Para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut juga cukup antusias dan bergebira terbukti dari hadirnya perwakilan dari masing-masing jurusan. Selain itu mereka juga serentak mengibarkan bendera merah putih ukuran kecil yang di pegang oleh para peserta.

Para peserta yang terlibat dalam acara ini berasal dari masing-masig Fakultas yang ada di kampus Unsika Karawang

Pada kesempatan ini juga rektor unsika Prof. Moh Wahyudin Zakarsie juga memberikan sepatah dua katanya kepada para mahasiswa yang hadir.

“Saya harap dengan terselengaranya acara ini, membuktikan bahwa kampus unsika sangat menjujung nilai kebangsaan, apalagi unsika yang tergolong kampus negeri yang masih baru” ungkpanya

Menurut Rektor Unsika, dengan digelarya acara tersebut  menandakan segenap sivitas akademika Unsika Karawang mendukung dan menyukseskan pagelaran Asian Games 2018.

“Kegiatan ini juga merupakan sebuah simbol di mana kita bersama-sama, membela negara dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa sesuai dengan pidato Presiden RI Joko Widodo dalam ajang Harmoni Indonesia bahwa kerukunan dan nasionalisme adalah aset terbesar bangsa kita,” tandas Rektor Unsika Karawang

Sementara itu Salah satu peserta yang berasal dari fakultas ilmu kesehatan (FIKES). Juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.”

Acara ini cukup bagus, meski pun ini belum tepat tanggal 17 agustus, tapi saya sangat apresasi karena ini membuktikan bahwa kampus unsika peduli dan tak lupa akan kemerdekaan republik ini” unjar Ifrana

Selain Ifrana, hal yang sama, Nike pun menangapi mengenai kegiatan pada hari ini.

“Kegiatan upacara yang ada dilapang unsika ini, cukup asik karna kita ada sesi senam bersamanya juga jadi itung-itung buang keringat” ungkap nike .

Laporan : PrieSinfo

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *