Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Hukum & Kriminal

Ferry Irawan Meminta Maaf Bilang Banser Idiot

2
×

Ferry Irawan Meminta Maaf Bilang Banser Idiot

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

SURABAYA – SinfoNews.com

Ferry juga meminta maaf kepada FPI karena dirinya sudah tidak aktif lagi di FPI. Ferry saat mengatakan ‘Banser Idiot’ memang tidak menggunakan seragam FPI.

banner 325x300

Seorang pengurus Laskar Pembela Islam (LPI) Surabaya bernama Ferry Irawan meminta maaf kepada Banser dan umat Muslim se-dunia karena telah mengatakan Banser idiot.

“Assalammualaikum, saya Ferry yang dari Vlog videonya mas Dhani (Ahmad Dhani), yang mengucapkan kata tidak semestinya bagi Banser atau yang merasa menyinggung Banser, atau simpatisannya dan umat Muslim sedunia, saya pribadi dari lubuk hati yang paling dalam, meminta maaf dengan tulus,” ujar Ferry.

“Sekiranya Banser, simpatisannya, dan umat Muslim se-Indonesia secara umum bisa memaafkan kekhilafan saya,” kata Ferry dalam video permintaan maafnya yang viral di sosmed, Selasa pagi (28/8).

Dalam video permintaan maaf itu, Ferry juga meminta maaf kepada FPI karena dirinya sudah tidak aktif lagi di FPI. Ferry saat mengatakan ‘Banser Idiot’ memang tidak menggunakan seragam FPI. Tapi saat berada di Hotel Elmi Surabaya, Ferry menggunakan baju seragam putih bertuliskan Laskar Pembela Islam (LPI).

Diberitakan sebelumnya, seperti diaransir beritajatim.com, Ferry mengakui bahwa dirinya yang mengatakan Banser idiot.

Pernyataan Ferry ini menjadi viral karena tersebar dalam video Vlog Ahmad Dhani, yang ketika itu sedang tertahan di dalam Hotel Majapahit Surabaya dan tidak bisa mengikuti acara Deklarasi #2019GantiPresiden di depan Masjid Kemayoran Surabaya, Minggu (26/8).

“Saya enggak bilang Banser idiot. Saya enggak ngomong itu. Bukan saya yang ngomong itu. Lihat saja di video saya,” kata Ahmad Dhani membantah.

Ferry Irawan dari LPI Surabaya yang ketika diwawancarai wartawan berada di sebelah Ahmad Dhani mengakui dialah yang mengatakan Banser idiot.

“Tapi memang Banser, yang di depan (Hotel Majapahit Surabaya) kan memang Banser, siapa lagi?” ujar Ferry kepada wartawan.

Dhani pun langsung menunjuk ke arah Ferry Irawan bahwa Ferry yang mengatakan Banser idiot. “Yang ngomong bukan saya lho ya. Tetapi dia (Ferry),” kata Dhani.

Bilang Banser Idiot, Ferry Minta Maaf ke Umat Muslim Dunia.

Dalam vlog Ahmad Dhani, ia menyatakan, tidak bisa keluar hotel lantaran dihadang oleh 100 orang pendemo yang telah 2 jam melakukan aksinya. Ia bahkan sempat menyindir aparat kepolisian, karena membiarkan aksi massa tersebut.

“Hari ini saya diadang di depan hotel itu. Tidak bisa keluar hotel, ditahan oleh polisi dan saya didemo di situ oleh 100 orang. Aneh juga ya, biasanya yang didemo itu presiden, menteri, kapolri. Ini musisi didemo.” ungkap Dhani dalam vlog-nya.

“Musisi yang enggak punya backing polisi dan tentara. Kita ini kan opisisi. Yang demo ini membela penguasa. Ini lucu. Ini idiot-idiot ini. Mendemo orang yang tidak berkuasa (suara Ahmad Dhani). Banser idiot. Banser ini, Banser ini (suara Ferry Irawan),” tambahnya.

Dhani pun mengatakan tidak akan keluar dari hotel. Ia beralasan, jika keluar dari hotel dirinya bisa marah karena menghadapi para pendemo.

“Saya takut kalau saya keluar nanti marah, saya habisi semua. Jadi saya ngalah saja nunggu di sini. Saya mohon maaf pada teman-teman yang deklarasi,” ujarnya menutup vlog.

Laporan : RedSinfo

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *