Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
CovidPurwasuka-Bekasi

Kado Istimewa di Hari Lahirnya, Ambu Anne Akan divaksinasi Covid-19

0
×

Kado Istimewa di Hari Lahirnya, Ambu Anne Akan divaksinasi Covid-19

Sebarkan artikel ini
Anne Ratna Mustika Bupati Purwakarta, @2021SINFONEWS.com
Anne Ratna Mustika Bupati Purwakarta, @2021SINFONEWS.com
banner 325x300

Laporan : REDAKSI  I  Editor : RYAN S KAHMAN

“Yang membuat saya paling bahagia adalah akan divaksinasi Covid-19. Kemarin vaksinnya sudah datang, tinggal menunggu pelaksanaannya. Semoga vaksinasinya lancar dan masyarakat bisa menyusul divaksinasi secara bertahap,” tutur Anne Ratna Mustika

SINFONEWS  I  PURWAKARTA – BUPATI Purwakarta Anne Ratna Mustika berulang tahun ke-39 pada Kamis 28 Januari 2021. Berbagai hadiah dan ucapan diberikan oleh para pejabat maupun masyarakat umum mulai dari karangan bunga hingga kue ulang tahun.

banner 325x300

Dari sekian banyak hadiah yang diperolehnya tahun ini, Anne Ratna Mustika mengaku mendapatkan hadiah paling istimewa dari suaminya, Dedi Mulyadi.

“Hadiah yang paling istimewa dari beliau adalah puisi,” katanya bahagia.

Hadiah berupa puisi ternyata rutin diberikan oleh sang suami di setiap hari ulang tahunnya. Meskipun sudah biasa, Anne Ratna Mustika tetap dan selalu merasa terkesan mendapatkan hadiah tersebut karena romantis dan lebih bermakna dibandingkan hadiah apa pun.

Bupati yang akrab disapa Ambu itu memang jarang terlihat bersama sang suami di hadapan umum. Namun, hubungan keduanya diakui tetap harmonis di rumah dan kehidupan sehari-hari mereka.

Selain mendapatkan banyak hadiah dan ucapan selamat, hari ulang tahunnya kali ini juga bersamaan dengan rencana vaksinasi Covid-19 di Purwakarta. Anne Ratna Mustika mengakui hal itu menjadi kebahagiaan tersendiri.

“Yang membuat saya paling bahagia adalah akan divaksinasi Covid-19. Kemarin vaksinnya sudah datang, tinggal menunggu pelaksanaannya. Semoga vaksinasinya lancar dan masyarakat bisa menyusul divaksinasi secara bertahap,” tutur Anne Ratna Mustika.

Setelah menjalani agenda resmi sebagai kepala daerah, Anne Ratna Mustika berencana untuk pulang ke daerah asal orang tua di Kabupaten Cianjur. Rencananya, ia akan melakukan ziarah ke kuburan ayahnya.

“Saya memang selalu berziarah ke makam almarhum papap setiap hari ulang tahun. Jadi dua hari sebelum hari ulang tahun saya tahun 2017 itu beliau meninggal dunia. Jadi selain bahagia saya punya kenangan sedih saat ulang tahun,” kata Ambu. (***)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *