Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Bandung Raya

Prabowo Bareng Ribuan Warga Shalat Idhul Adha di Stadion Gelora Mandalamukti Bersatu Cikalong Wetan

6
×

Prabowo Bareng Ribuan Warga Shalat Idhul Adha di Stadion Gelora Mandalamukti Bersatu Cikalong Wetan

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

Pewarta : KUSMAWAN | Editor : RYAN S KAHMAN

“Kita ini harus berkorban apa yang kita miliki harus rela kita korbankan dan juga dalam arti sekarang harus bisa membantu saudara-saudara kita yang sulit hidupnya

BANDUNG BARAT  | MENTERI Pertahanan RI yang juga Ketua Umum Partai Gerindra  Prabowo Subianto tiba di Stadion Lapangan Mandalamukti Bersatu di desa Mandalamukti kecamatan Cikalong wetan kab.Bandung Barat pukul 06.45 Wib Kamis 29 Juni 2023.

banner 325x300

Kedatangannya untuk melaksanakan shalat Iedul Adha 1444H dan bersilaturahmi dengan warga Cikalongwetan.Mengenakan pakaian putih hitam dan peci hitam, Prabowo didampingi politisi Partai Gerindra sekaligus anggota DPR RI, Dedi Mulyadi, dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule.

Antusias Warga dalam penyambutannya sangat terlihat kerika acara Musapahah.selepas bersilaturahmi Prabowo beserta rombongan menuju Rumah Makan timbel yang berlokasi di Desa Sumur Bandung kecamatan Cipatat.

Ketika di wawancarai awak media Prabowo mengatakan bahwa kedatangannya di undang karena banyak kawan dan pendukung disini.

Saat ditanyakan memaknai Idul Adha Prabowo menjelaskan bahwa kita ini harus berkorban apa yang kita miliki harus rela kita korbankan dan juga dalam arti sekarang harus bisa membantu saudara-saudara kita yang sulit hidupnya.

Sementara Dedi Mulyadi menjelaskan Idul Adha itu peristiwa spiritual yang memiliki makna yang memiliki makna sosial yang di lakukan Nabi Ibrahim. AS.

Menurutnya bayangin seseorang yang di tunggu-tunggu kehadirannya seorang anak lewat perjuangan yang panjang kemudian setelah terlahir dan tumbuh remaja di minta untuk dikorbankan bahasa Kyainya harus disembelih kemudian berani melakukan itu.

Sekarang bicara Pak Prabowo tambahnya, Prabowo itu kan orang yang mau mengorbankan seluruh asfek-asfek yang sifatnya pribadi dalam dirinya mengorbankan kebutuhan pribadi nya yang di korbankan.

“Pengorbanannya untuk sebuah Visi tentang mimpi edukasi. Hari ini mimpi ini sudah di tunjukan Pak Jokowi dan kedepan mimpi itu harus di teruskan dalam perjuangan yang panjang dan prabowo melakukan itu,” pungkas Dedi Mulyadi. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *