Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Jalan Sehat Unique Carnaval Dalam Rangka Milad Ke-20 Yayasan Robithoh

0
×

Jalan Sehat Unique Carnaval Dalam Rangka Milad Ke-20 Yayasan Robithoh

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

“Jumlah peserta jalan sehat sekitar 2000 peserta yang terdiri dari siswa  siswi SDIT-SMPIT Alamy bersama dengan orangtua murid serta para pengajar”

SUBANG, WAKIL BUPATI Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM yang merupakan Pembina yayasan Robithoh melepas secara langsung peserta jalan sehat “unique carnaval” didampingi ketua Yayasan Robithoh ust. Nurul Fatoni. Dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat ultah yang ke 20 yang mana menginjak usia yang matang dengan berbagai gebrakan-gebrakan karya-karya yang dibuat pengurus dan pengajar dalam bidang pendidikan di Kabupaten Subang.

banner 325x300

“Sehingga banyak prestasi-prestasi yang diraih oleh anak-anak Alamy yang mengharumkan nama baik Kabupaten Subang, sehingga harus disyukuri,” ujar Wakil Bupati H. Agus Masykur

Wabup berharap yayasan Robithoh kedepan makin hebat, semakin maju, semakin berkembang, semakin cemerlang, guru-gurunya  sejahtera, murid-muridnya makin dewasa dan melahirkan generasi emas yang akan mengharumkan Subang yang kedepannya akan menjadi pemimpin-peminpin di Kabupaten Subang.

Peserta jalan sehat “unique carnaval” sangat meriah karena peserta dari kegiatan tersebut menggunakan berbagai kostum menarik dan kreatif dengan menggunakan berbagai aksesoris dari barang-barang bekas layak pakai. Jumlah peserta jalan sehat sekitar 2000 peserta yang terdiri dari siswa  siswi SDIT-SMPIT Alamy bersama dengan orangtua murid serta para pengajar.

Selain kegiatan jalan sehat “unique carnaval”, gebyar milad Yayasan Robithoh menyelenggarakan parnting bersama Astri Ivo, bedah buku “sepasang sayap menuju surga” yang akan dilaksanakan 5 Oktober 2019 di aula Pemda serta kegiatan launching ta’lim orang tua SDIT-SMPIT Alamy pada tanggal 27 September di masjid Nayifah Cadika Subang.

Turut hadir Kapolsek Kota, ketua Bidang Pendidikan Yayasan Robithoh ust. H. T. Munandar Hilmi, S.AG, pengawas yayasan Robithoh Agus Harsanto, para orang tua siswa SDIT dan SMPIT Alamy.


Laporan : NienSINFO
Editor    : Ryan S Kahman

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *