Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Purwasuka-Bekasi

LMP Marcab Karawang Gelar Baksos Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

0
×

LMP Marcab Karawang Gelar Baksos Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Sebarkan artikel ini
Anggota LMP Marcab Karawang Berfoto bersama usai memberikan santunan
Anggota LMP Marcab Karawang Berfoto bersama usai memberikan santunan
banner 325x300

Laporan : NINA SUSANTI  I  Editor : NANDANG

“Dengan aksi sosial ini kita (LMP) membuktikan kepada masyarakat bahwa LMP adalah ormas yang cinta dan peduli kepada masyarakat yang berkekurangan,” kata Pria yang berprofesi sebagai Pengacara ini

SINFONEWS  I KARAWANG – ORGANISASI massa (ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Marcab Karawang menggelar aksi sosial santunan anak yatim di kediaman Ketua LMP Marcab Karawang, Desa Ciranggon Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang.

banner 325x300

Aksi sosial itu merupakan bentuk kepedulian LMP pada masyarakat, terutama anak yatim,  pemberian santunan itu berupa bingkisan sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa

“Anak-anak yatim piatu adalah saudara kita dan tidak berbeda dengan anak-anak lainnya bahwa mereka adalah titipan Tuhan yang harus kita jaga, kita lindungi, dan mendapat perhatian serta kasih sayang dari semua pihak guna kelangsungan hidup dan masa depan mereka,” kata Ketua Harian LMP Marcab Karawang, Wahyu Anggara Putra. Rabu (20/05).

Hal ini membuktikan kata Wahyu,  bahwa LMP adalah bagian dari masyarakat. LMP selalu hadir di tengah masyarakat, tanpa membedakan RAS, suku, maupun antar golongan.

“Dengan aksi sosial ini kita (LMP) membuktikan kepada masyarakat bahwa LMP adalah ormas yang cinta dan peduli kepada masyarakat yang berkekurangan,” kata Pria yang berprofesi sebagai Pengacara ini.

BACA JUGA :
Pelaku Seni Yang Tergabung di Putra Mandiri Jaya, Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Ketua Harian LMP Marcab Karawang menambahkan, melalui kegiatan ini diharapkan rasa solidaritas sosial dan kemanusiaan anggota LMP khususnya di Karawang maupun  di seluruh Indonesia akan tetap terjaga.

Ditambahkan Wahyu, berharap anak-anak yatim yang mendapatkan santunan bisa mengisi Ramadhan dengan kebahagian dan penuh kedamaian. Wahyu juga menekankan agar masyarakat di Indonesia mengisi bulan suci Ramadhan dengan kegiatan kegiatan positif dan penuh kedamaian.

“Sekaligus sebagai imbauan moral kami sebagai Organisasi Masyarakat, kepada seluruh komponen agar menghormati bulan yang penuh ampunan ini,” tegas Wahyu. (***)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *