Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Tabligh Akbar Peringati Hari Guru Nasional 2019 dan HUT PGRI ke 74, di Kab. Subang

1
×

Tabligh Akbar Peringati Hari Guru Nasional 2019 dan HUT PGRI ke 74, di Kab. Subang

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

Pewarta : Nina S Marhusin  I  Editor : Ryan S Kahman

“Selamat milad PGRI dan Hari Guru Nasional mudah-mudahan momen HUT kali ini bisa membawa semangat baru bagi guru-guru dan berdampak pada meningkatnya mutu pendidikan

SUBANG, SINFONEWS.com-DALAM rangka memperingati HUT ke-74 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2019 Pemerintah Daerah Kabupaten Subang Menyelenggarakan Tablig Akbar dengan Tema “Peran strategis Guru Dalam Mewujudkan  SDM Indonesia unggul”. Bertempat di Gor Gotong Royong, Selasa (26/11).

banner 325x300

Kegiatan tablig akbar ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-74 PGRI dan Hari Guru Nasional yang diselenggarakan oleh Disdikbud Kabupaten Subang dengan menghadirkan penceramah KH. Udin Fakhrudin.

Laporan panitia penyelenggara Drs. H. E. Kusdinar, M.Pd melaporkan bahwa PGRI Kabupaten Subang melaksanakan agenda yang sangat penting yaitu HUT PGRI ke-74 dan hari guru nasional, sudah melaksanakan berbagai kegiatan baik yang sifatnya rekreasi maupun untuk meningkatkan mutu pendidikan dengan mengadakan seminar pendidikan.

Baca juga : Kementrian KUKM RI dan Dinas KUMKM Gelar Rakor di Subang

“Kegiatan Nasional HUT PGRI ke-74 dan hari guru nasional akan dipusatkan di Bekasi pada tanggal 30 November dan Kabupaten Subang akan mengirimkan dua ribu orang yang rencananya akan menggunakan kendaraan bis sebanyak 37,” ujar Drs. H.E Kusdinar

Pada kesempatan ini atas nama ketua PGRI Kabupaten Subang mengucapkan terimakasih kepada guru yang telah melakukan perubahan oleh karena itu, saya berharap kita harus fokus membangun Kabupaten Subang.

“Saya  mengajak kepada rekan-rekan guru mari kita tingkatkan kinerja kita, mari kita lakukan perubahan untuk mencerdaskan  anak bangsa serta mari kita jungjung tinggi martabat kita dengan cara pengabdian yang profesional,” tambahnya

Sementara itu, sambutan Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Aminudin, M.Si menyampaikan hari ini merupakan puncak milad HUT PGRI dan Hari Guru Nasional. PGRI genap berusia 74 tahun ini merupakan usia yang cukup matang dan dewasa bagi sebuah organisasi dalam perjalanannya, PGRI terus berupaya mewujudkan guru yang profesional, sejahtera dan bermartabat dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan.

“Saya memberikan apresiasi kepada guru sehingga kecerdasan para putra bangsa tergantung pada guru,” kata Sekda Kabupaten Subang.

Ditambahkannya, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Subang mengucapkan selamat milad PGRI dan Hari Guru Nasional mudah-mudahan momen HUT kali ini bisa membawa semangat baru bagi guru-guru dan berdampak pada meningkatnya mutu pendidikan kita.

Acara dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, unsur Forkopimda/yang mewakili, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang, Para pengurus PGRI se-Kab. Subang. (***)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *