Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Ambulan Bantuan CSR Bank BJB Diserahkan Kepada Pemda . Subang

4
×

Ambulan Bantuan CSR Bank BJB Diserahkan Kepada Pemda . Subang

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

SUBANG – SinfoNews.Com

Bentuk  kerjasama dari Bank BJB dengan Pemerintah Kabupaten Subang, yang akan diserahkan ke RSUD Ciereng

banner 325x300

Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE memimpin apel pagi dan langsung akan dilaksanakan penyerahkan bantuan CSR dari BJB Cabang Subang kepada Pemerintah Kabupaten Subang berupa satu unit kendaraan ambulan dihalaman kantor Bupati Selasa, (26/06/2018)

Plt. Bupati  Subang menyampaikan dengan  diterimanya ambulan oleh pemerintah Kabupaten Subang dan akan diamanahkan kepada RSUD Ciereng Kab. Subang ini merupakan bentuk  kerjasama dari Bank BJB dengan Pemerintah Kabupaten Subang, dan mobil ambulan tersebut akan diserahkan kepada pihak RSUD Ciereng Kabupaten Subang  untuk memenuhi pasilitas kesehatan masyarakat dan menambah jumlah armada mobil ambulan yang saat ini masih kurang.

Plt. Bupati Subang berharap kepada  seluruh ASN untuk tetap menjaga keharmonisan serta kekompakan dan kebersamaan yang berbasis gotong royong harus dipertahankan, karena dengan kebersamaan tersebut akan mempersatukan ASN yang ada di Kabupaten Subang, dan Subang akan lebih maju kedepan.

Apel pagi dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab. Subang, Asda I, II, III, Staf ahli, Pimpinan BJB Cabang Subang, Direktur RSUD Kab. Subang, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Subang, eselon 3 dan 4 serta para peserta apel. #Nien

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *